Minggu, 18 Maret 2012

My ALBATROSS CLASS Part 1

Didalam kehidupan ini, banyak sekali suka maupun duka. Salah satunya adalah pada rumah ke dua saya, ALBATROSS. Saat pertama kali saya masuk kelas, saya merasa terasingkan karena belum banyak yang saya kenal. Yang saya ingat saat itu ialah saat saya memilih tempat duduk di depan. Saya ingung akan duduk dengan siapa karena saya kurang bisa bergaul dengan orang lain. Dan Tialah Jonathan Christian yang terlambat datang duduk dengan saya. Mungkin, ketika itu saya berpikir mungkin ini masih sementara karena ia terlambat. Tapi, menurut saya itu hal biasa yang saya alami terus menerus tiap kali saya masuk. Hari itu juga, seorang Ibu Wali Kelas, Ibu Yulia Hadianti. Beliau ialah seorang guru Kimia dan saya kaget ketika saya akan ditunjuk sebagai Ketua Kelas (-_-). Esoknya, dugaan saya enar. Tapi, itu bukan karena ia yang pindah. Tapi, Karena seorang yang karena Fikri Aufa yang ingin duduk dengan Chris (hahahahaha). Dan Akhirnya, saya duduk sendiri di depan. Kemudian, munculah karakter-karakter yang membuat saya betah banget dikelas ini. Lama kelamaan, akhirnya saya saat itu punya partner sebangku yang bernama Sasha. Ia baik banget sampai kita cocok obrolannya sebagai teman sebangku. Dan, tidak terasa sudah acara bukber dan anak ALATROSS buka puasa bersama. Makanan yang paling berkesan itu donat dari Wafy (abis mahal sih).

Saat Bukber :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar