Senin, 19 Maret 2012

Aku dan Sekolah Dasar

Kelas 1 dimana aku baru mengenal lingkungan sekitar. Aku tidak tahu apa-apa bahkan aku tak ingat tentang apa yang aku pelajari dikelas itu. guru yang menurutku yang paling baik. Dikelas 2, memang aku harus turun kelas dari B ke C karena memang aku tak mengerti apapun. Kelas 3, dimana saat itu pernah aku dapat nilai matemaika 96, tapi itu karena remedial dulu. Kelas 4, dimana aku mulai mengasah diri walaupun itu sulit. Dimana aku dapat ranking 1 bidang terpadu. Itupun ada sebabnya. Kelas 5, aku mulai mengerti arti belajar itu apa dan apa nilai itu. Kelas 6, mulai tahp serius untuk belajar dan berkembang. Harus tau apa tujuannya dari SD ke jenjang selanjutnya yang bernama SMP. Dari itu, aku tahu kalau aku suatu saat nanti akan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar